DBAsia News

Morientes Sebut Hazard Bukan Pengganti Ronaldo di Real Madrid

Eden Hazard

DBasia.news –  Mantan striker Real Madrid, Fernando Morientes, turut berbicara soal kedatangan Eden Hazard ke Santiago Bernabeu. Menurutnya, Hazard bukan datang sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo merupakan andalan selama sembilan musim berseragam Real Madrid. Berbagai gelar dimenangi Ronaldo sebelum hengkang ke Juventus pada 2018.

Kepergian Cristiano Ronaldo terbukti tidak mudah bagi Real Madrid. Terbukti, Los Merengues terlihat babak belur tanpa kapten timnas Portugal itu.

Real Madrid pun mengambil langkah cepat pada bursa transfer musim panas 2019. Eden Hazard diboyong dari Chelsea demi menutupi lubang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, Fernando Morientes seolah meragukan kemampuan Eden Hazard. Pada saat yang sama, penyerang legendaris Real Madrid itu tetapi mengakui mantan timnya butuh Hazard.

“Tak ada pemain yang bisa menggantikan sosok Cristiano Ronaldo. Selain itu, tidak ada pemain yang seperti Ronaldo. Meski Eden Hazard memang satu di antara pemain terbaik dunia,” kata Fernando Morientes.

“Meski begitu, Eden Hazard tidak didatangkan ke Real Madrid untuk menggantikan Cristiano Ronaldo. Hazard harus beradaptasi dengan baik di Real Madrid.”

“Eden Hazard merupakan pemain yang sangat berbakat. Menurut saya, saat ini Real Madrid membutuhkan pemain yang bisa membuat perbedaan di posisinya,” lanjut Fernando Morientes.

Hingga saat ini, belum diketahui berapa nilai transfer Eden Hazard yang dikeluarkan Real Madrid. Namun, sejumlah media menyebut Los Blancos mengeluarkan dana hingga 120 juta euro.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?