DBAsia News

Morata Tak Banyak Dapatkan Kesempatan di Inggris

Alvaro Morata


DBasia.news –  Gagal di kompetisi Premier League, Alvaro Morata yang membela Chelsea dikabarkan siap pulang ke Spanyol untuk membela Atletico Madrid.

Salah satu rekan Morata di Madrid dahulu, Dani Carvajal berpendapat bahwa jika Morata benar-benar pindah, itu adalah pilihan dalam kariernya.

“Itu merupakan keputusan dari masing-masing pemain. Saya tak menghakiminya. Kalau dia bahagia di Atletico, saya bahagia untuknya. Dia teman saya dan saya mendoakan yang terbaik untuknya,” ujar Carvajal.

“Saya bahagia untuknya karena di Inggris, dia tak mendapatkan banyak kesempatan. Kami hanya berharap dia tak bermain bagus saat melawan Real Madrid nanti.”

Morata sendiri punya rekor bagus saat berada di Real Madrid dan cukup bagus saat berseragam Juventus beberapa waktu lalu. Namun entah mengapa saat bermain di Chelsea, ia seperti kehilangan kepercayaan diri. Jika pada akhirnya Morata pulang ke klub masa kecilnya dulu di Atletico, kita tentu berharap bisa melihat ketajaman Morata lagi seperti sedia kala.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?