DBAsia News

Modric Tak Menyesal Batal Gabung Arsenal

luka modric

DBasia.news – Pemenang Ballon d’Or 2018, Luka Modric, mengaku pernah hampir bergabung dengan Arsenal. Meski demikian, gelandang Real Madrid tersebut tidak menyesal batal bermain bersama The Gunners.

Arsenal menginginkan jasa Modric ketika ia masih berseragam Tottenham Hotspur. Namun, The Gunners yang pada saat itu masih dipimpin oleh Arsene Wenger memutuskan untuk tidak melanjutkan perburuan sang pemain.

Modric mengakui jika dirinya bisa saja bergabung dengan Arsenal. Namun Modric tidak menyesali keputusan Wenger tersebut.

Modric sendiri akhirnya merengkuh sukses bersama Real Madrid, klub yang dibelanya sejak 2012. Total sudah 14 gelar di seluruh kompetisi diraihnya bersama Los Blancos, termasuk tiga Liga Champions.

“Saya mengambil hikmah dari penolakan Wenger. Saya menilai itu adalah sebuah rintangan yang memang harus dilalui. Dia pada saat itu memiliki opininya sendiri terhadap diri saya,” ujarnya.

“Saya masih memiliki 2 tahun lagi di Madrid. Klub menunjukkan dukungannya untuk saya, dan saya ingin pensiun di Madrid,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?