DBAsia News

Modric Raih Ballon d’Or, Presiden Real Madrid Ungkap Harapannya

Florentino Perez

DBasia.news – Penggawa Real Madrid, Luka Modric, baru saja mendapat penghargaan Ballon d’Or. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menilai Modric pantas menjadi yang terbaik.

Ia pun berharap bahwa  Modric bukan pemain Madrid terakhir yang meraih Ballon d’Or. Perez yakin nantinya ada pemain Madrid yang meraih gelar tersebut juga.

Luka Modric mengalahkan mantan rekan satu timnya, Cristiano Ronaldo, yang saat ini sudah menjadi penggawa Juventus. Keberhasilan Modric tersebut ikut mempertegas dominasi Madrid di Ballon d’Or. Modric menjadi pemain ke-10 Los Blancos yang meraih gelar Ballon d’Or.

“Penghargaan bergengsi ini telah menjadi romansa abadi dengan Real Madrid. Saya yakin ini akan terus berlanjut di masa depan,” kata Florentino Perez seperti dilansir Sport360.

“Ini adalah sumber kepuasan luar biasa. Tidak ada yang mewakili nilai-nilai klub ini, baik di dalam atau di luar lapangan lebih daripada Modric. Dia meninggalkan jejak pada eranya dan memenangi semua gelar bersama kami,” sambung sang presiden.

“Ini adalah sumber kepuasan yang dia mainkan untuk klub ini. Dia menjalani musim luar biasa di mana telah meraih semua trofi yang memungkinkan. Tidak ada yang dapat mempertanyakan apakah dia yang terbaik,” tegas Perez.

“Sangat menyenangkan bisa menontonnya di lapangan melihat caranya mengontrol bola, melewati lawan dan menembak,” ujar Perez.

Hubungan Luka Modric dengan Florentino Perez dikabarkan sempat memburuk pada bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, Modric dikabarkan geram setelah Perez menolak permintaanya angkat kaki ke Inter Milan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?