DBAsia News

Modric Ingin Pensiun di Madrid

Luka Modric

DBasia.news – Gelandang Kroasia, Luka Modric, mengungkap impian terbesarnya. Ia ingin pensiun bersama klubnya, Real Madrid.

Modric memang masih terikat kontrak bersama Real Madrid hingga Juni 2020. Dengan berhasil meraih gelar sebagai Pemain Terbaik Dunia dan memenangi Ballon d’Or 2018, sang gelandang akan ditawari perpanjangan kontrak oleh Real Madrid.

Meski demikian, menurut sang pemain, pensiun di Madrid bukan masalah gampang. Sebab, persaingan di tim utama sangat ketat. Ia pun harus selalu berada di puncak permainan jika ingin bertahan lama di Santiago Bernabeu.

“Tujuan pribadi dan harapan besarku adalah menyelesaikan karier di Real Madrid, itu akan menjadi skenario ideal. Tetapi untuk mencapai itu, aku harus tetap mampu bermain di puncak, di level tertinggi. Itu tidak akan mudah,” kata dia.

“Hal terpenting bagi Madrid tahun ini adalah meningkatkan level permainan kami karena kami memasuki periode yang rumit setelah semua kesuksesan besar yang kami raih,” dia menambahkan.

Modric bergabung dengan Madrid sejak tahun 2012 yang lalu. Sebelumnya, pemain berusia 33 tahun tersebut bermain apik untuk Tottenham Hotspur.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?