DBAsia News

Mitra Kukar Kontra PSMS Medan Jadi Laga Seru di Papan Tengah

mitra Mitra Kukar vs PSMS Medan.

IDNGoal.news, KUTAI KARTANEGARA – Mitra Kukar bersiap menjamu tim lawan PSMS Medan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Selasa (22/5/2018) malam. Duel tim papan tengah ini diprediksi bakal menarik karena kedua tim sama-sama mengincar poin maksimal

Naga Mekes -julukan Mitra Kukar- saat ini menempati posisi ke-14 dengan mengumpulkan 10 poin dari sembilan kali pertandingan. Sedangkan tim lawan, PSMS Medan, berada tiga strip di atas, yakni peringkat 11 dan hanya unggul dua poin dari Mitra Kukar.

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, mengatakan menghadapi PSMS Medan ini menjadi laga penting bagi Mitra Kukar karena tiga poin yang didapat nantinya, akan sangat berarti untuk menggerek posisi klub ke klsemen papan atas.

“Laga nanti sangat penting untuk mendapatkan poin, target kita bermain seperti saat melawan Bhayangkara FC atau Bali United,” kata Berges.

Pelatih berpaspor Spanyol ini menegaskan anak asuhnya bisa melakukan sapu bersih poin dari setiap pertandingan.

“Tim sudah berlatih dengan bagus dan anak-anak bermain dengan baik, hingga bisa meraih pertandingan,” katanya.

Terkait lawan PSMS Medan yang akan dihadapi, Berges mengaku sudah melihat beberapa pertandingan yang dilakoni tim berjuluk Ayam Kinantan ini. Berges mengatakan tim asal Kota Medan tersbut merupakan tim yang sulit dikalahkan.

“Mereka punya tiga pemain yang berbahaya dan punya kecepatan, besok para pemain harus bekerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan,” ujar Berges.

Lebih lanjut, ia menilai kalau seluruh tim yang berlaga Liga 1 Indonesia 2018, memiliki level yang sama. Sehingga, siapa yang bermain bagus itulah yang akan menang.

Terkait puasa yang dijalankan selama Ramadan ini, Berges mengatakan tidak menjadi persoalan, para pemain tetap berlatih normal seperti biasanya.

“Tidak ada yang berbeda, pemain tetap konsentrasi mereka sudah biasa,” ujarnya

Sementara itu, pemain Mitra Kukar, M Bachtiar, mengatakan akan berusaha maksimal untuk bisa mengambil poin guna menaikan peringkat.

“Kami sudah berlatih maksimal untuk pertandignan besok,” paparnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?