DBAsia News

Miralem Pjanic Sebut Juventus Tak Fokus Rebutkan Posisi Satu di Serie A

DBasia.news –  Juventus fokus di Liga Champions dan Piala Super Italia, bukan merebut posisi nomor satu Serie A dari Inter Milan. Hal itu diutarakan oleh Miralem Pjanic.

Hasil imbang yang didapatkan Bianconerri akhir pekan lalu membuat mereka harus kehilangan posisi puncak klasemen. Saat ini, Leonardo Bonucci cs berada di posisi dua klasemen. Terpaut satu angka dari pasukan Antonio Conte.

“Kami belum berada di paruh musim ini dan sudah menghadapi cukup banyak tim kuat. Kami hanya tertinggal satu poin dari Inter. Bukan 10. Kami memang kehilangan poin akhir pekan lalu dan mereka juga mampu tampil gemilang sama seperti kami,” ujar Miralem Pjanic dikutip dari laman Football Italia.

“Kami akan tetap berusaha untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan dan terus memberikan tekanan kepada Inter. Saat ini, hal yang menjadi prioritas kami adalah lolos ke Liga Champions, Supercoppa Italiana, baru merebut kembali puncak klasemen,” kata Pjanic menambahkan.

Akhir pekan nanti, Bianconerri akan menjalani ujian berat karena harus melawat ke markas tim tangguh, Lazio. Beberapa hari berselang, mereka akan berusaha untuk memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions ketika menyambangi markas Bayer Leverkusen.

Juventus dan Lazio akan kembali saling berhadapan di ajang Supercoppa Italiana. Laga tersebut rencananya akan digelar pada tangga 22 Desember mendatang di Stadion Universitas King Saud, Arab Saudi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?