DBAsia News

Miralem Pjanic: Juventus Lebih Pantas Raih Titel Serie A Dibanding Inter Milan

DBasia.news –  Raihan kemenangan Juventus atas Inter Milan minggu lalu menandai bahwa Bianconerri pantas untuk disebut sebagai tim terbaik saat ini. Miralem Pjanic menyatakan sudah seharusnya titel tim terbaik di Italia (Serie A) disandang oleh Juventus, bukan Inter Milan.

Kemenangan Juventus atas Inter akhir pekan lalu membuat mereka berhak menduduki posisi puncak klasemen Serie A. Saat ini, pasukan Maurizio Sarri memiliki keunggulan satu poin atas Nerazzurri yang harus puas duduk di posisi runner up.

“Akhir pekan lalu, kami memang pantas meraih kemenangan 2-1 atas Inter dan menjadi pemuncak klasemen Serie A. Saya rasa, hal tersebut membuat kami menjadi tim terbaik di Italia,” ujar Miralem Pjanic seperti dikutip dari laman Calciomercato.

“Kami ingin berada di puncak klasemen sebelum jeda internasional dan kami berhasil mencapai target tersebut. Kami ingin bisa meraih semua trofi di musim ini. Hal tersebut adalah tujuan utama Juventus,” sambung Pjanic menambahkan.

Tak hanya itu, Pjanic juga mengatakan bahwa Juventus merupakan salah satu dari empat tim terbaik di dunia saat ini. Bagi Pjanic, hal tersebut menjadi pertanda bahwa Bianconerri harus bisa bersaing untuk mendapatkan banyak trofi musim ini.

“Di mata saya, kami adalah salah satu dari tiga atau empat tim terbaik di dunia saat ini. Kami memiliki target yang cukup tinggi di setiap musimnya. Yakni, menyapu bersih semua gelar dan kami akan berusaha untuk mencapai target tersebut musim ini,” tandas Pjanic.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?