DBAsia News

Minim Bermain di Chelsea, Pedro Ingin Pulang ke Spanyol

DBasia.news –  Winger Chelsea, Pedro Rodriguez mendapatkan waktu yang minim bermain di London. Hal ini membuat dirinya berpikir untuk pindah kembali ke Spanyol bersama Barcelona.

Sejak Chelsea diambil alih Frank Lampard, Pedro memang kehilangan tempat utama. Hal ini tak lepas dari kebijakan sang pelatih yang lebih memilih para pemain mudanya seperti Mason Mount maupun Christian Pulisic.

Dengan situasi ini, pemain 32 tahun itu sudah punya rencana untuk pulang ke Barcelona. Keinginannya untuk kembali ke mantan klubnya itu memang tak lepas dari latar belakangnya yang memang orang asli Katalonia.

“Semua orang tahu bagaimana perasaan saya tentang klub dan jelas bahwa ada peluang saya untuk pulang. Saya selalu mengatakannya. Barcelona adalah klub yang saya cintai karena di sana lah saya berasal,” ujar Pedro seperti dikutip dari AS, Jumat (13/12/2019).

“Saya punya banyak pengalaman luar biasa di sana. Saya sudah bertahun-tahun di sana dan saya merasakan cinta dari semua orang. Saya akan sangat senang jika bisa kembali dalam waktu dekat,” tambah eks pemain timnas Spanyol itu.

Kontrak pemain jebolan akademi La Masia di Chelsea akan berakhir akhir musim ini. Sampai saat ini The Blues belum berencana untuk memperpanjang durasi kontraknya. Situasi ini pula yang ingin dimanfaatkan Pedro untuk pindah ke Barcelona.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?