DBAsia News

Milan Skriniar: Mauro Icardi Lebih Tajam Ketimbang Cristiano Ronaldo

Mauro Icardi


DBasia.news –  Bek Inter Milan, Milan Skriniar, menyebut Mauro Icardi lebih tajam daripada penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Skriniar menilai Mauro Icardi lebih sulit dijaga daripada Ronaldo. Skriniar menganggap, Icardi bisa membuat bek lawan kehilangan fokus.

Mauro Icardi menjadi satu di antara penyerang paling mematikan di Serie A. Bomber asal Argentina tersebut menempati daftar atas pencetak gol setiap musimnya.

Ketajaman Icardi mendapatkan tantangan dari sang megabintang, Cristiano Ronaldo. Eks Real Madrid itu datang dengan segala catatan apik di masa lalu. Namun, bagi Skriniar Icardi lebih hebat dibanding Ronaldo.

“Ketika di Sampdoria saya menghadapi Icardi dua kali. Dia adalah penyerang yang berbeda. Mungkin Anda tidak akan melihatnya selama 10 menit, namun dia akan muncul dan mencetak gol,” jelas Skriniar.

Sejauh ini, Ronaldo masih unggul dari Icardi dalam hal mencetak gol di Serie A. CR7 telah mengemas 14 gol, sedangkan Icardi baru sembilan.

“Sangat rumit untuk menjaga Icardi karena suatu saat Anda akan kehilangan fokus. Saya pikir itu lebih sulit daripada Cristiano Ronaldo. CR7 sangat cepat dengan bola, namun saya pikir kami menjaganya dengan baik di Turin,” tegas Skriniar.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?