DBAsia News

Milan Incar Hakim Ziyech, Olivier Giroud, dan Tiemoue Bakayoko

DBasia.news – Meski AC Milan telah mempermanenkan bek Chelsea Fikayo Tomori – yang dipinjamkan ke San Siro selama satu musim – Rossoneri masih ingin membajak beberapa pemain The Blues.

Milan kini sedang mengamati kondisi Hakim Ziyech, Olivier Giroud dan Tiemoue Bakayoko, dan berusaha untuk membuat ketiganya angkat kaki dari Stamford Bridge.

Keputusan itu dibuat untuk memperkuat pasukan Milan, yang ditingal beberapa pemain pentingnya seperti Hakan Calhanoglu, Gianluigi Donnarumma dan Brahim Diaz.

Berdasarkan laporan Sky Italia, meski Giroud telah menandatangi kontrak baru dengan Chelsea, tapi agen sang pemain telah menyetujui kontrak dua tahun di San Siro dengan gaji senilai €3,5 juta per musim ditambah bonus.

Sementara Ziyech diyakini sebagai pengganti Calhanoglu, yang membelot ke Inter Milan, Rossoneri ingin mencoba mendatangkan pemain Chelsea yang pernah mereka pinjam Bakayoko – yang diproyeksikan untuk menggantikan posisi Soualiho Meite yang kembali ke Torino setelah masa peminjamannya habis.

Gelandang bertahan itu tidak bermain untuk Chelsea sejak 2018, menghabiskan musim 2018/19 sebagai pemain pinjaman di Milan sebelum bergabung dengan AS Monaco dan Napoli, dan hingga kini Bakayoko tidak tahu apakah dia akan mendapat tempat di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Selain trio Chelsea diatas, Milan saat ini juga memiliki nama lainnya yang berada dalam daftar transfer mereka.

Pemain seperti Cengiz Under dari AS Roma, gelandang Atletico Madrid Thomas Lemar dan bintang Everton James Rodriguez saat ini sedang dalam pantauan Rossoneri.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?