DBAsia News

Mikel Arteta Bantah Arsenal Dekati John Stones

DBasia.news –  Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengakui John Stones adalah pemain yang menarik. Tapi, ia tak berniat mendekati bek Manchester City tersebut.

Arsenal dikabarkan berniat mendatangkan bek baru pada bursa trasnfer bulan Januari ini. Rumor tersebut muncul tak lepas dari cedera parah yang dialami Calum Chambers serta masa depan Shkodran Mustafi yang jadi tanda tanya.

John Stones kemudian disebut-sebut masuk radar Arsenal. Arteta pernah bekerja sama dengan bek internasional Inggris itu selama jadi asisten manajer di Manchester City.

Namun Arteta membantah rumor yang mengaitkan Arsenal dengan Stones. Meski mengagumi Stones, Arteta menyatakan tak ada niat untuk memboyong mantan pemain Everton itu.

“Itu tidak benar. John Stones adalah pemain yang sangat saya sukai. Kami mengikutinya sebelum kami mendatangkannya ketika saya di City,” kata Arteta di Soccerway.

“Saya bekerja dengannya selama bertahun-tahun. Saya mengenalnya dengan baik dan ketika saya melihat dia sebagai bek tengah, dia memiliki banyak atribut yang saya sukai, tetapi kami tidak tertarik padanya,” Arteta menambahkan.

John Stones sendiri musim ini berjibaku dengan cedera. Ia mengalami cedera otot pada September lalu dan baru mengoleksi 10 pertandingan di Premier League. Begitu kembali, pemain 25 tahun itu juga kesulitan meraih tempat di tim utama.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?