DBAsia News

Mesut Ozil Jadi Pemain Jerman Paling Produktif di Premier League

Mesut Ozil

DBasia.news – Arsenal memetik kemenangan 3-1 saat menjamu Leicester City pada laga lanjutan Premier League, di Emirates Stadium.

Pada laga tersebut, Leicester City sempat unggul lebih dulu setelah Hector Bellerin mencetak gol bunuh diri pada menit ke-31.

Arsenal akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 usai Mesut Ozil mencetak gol pada menit ke-45. Pemain asal Jerman tersebut menerima umpan matang dari Bellerin.

Pada babak kedua, Unai Emery melakukan perubahan dengan memasukkan Pierre-Emerick Aubameyang menggantikan Stephan Lichtsteiner pada menit ke-61. Rupanya, taktik tersebut berbuah manis.

Baru dua menit berada di lapangan, Pierre-Emerick Aubameyang membawa Arsenal balik memimpin. Lagi-lagi, Bellerin yang menjadi kreator assist.

Tiga menit berselang, Arsenal kian di atas angin usai Aubameyang mencetak gol keduanya pada laga tersebut. Gol tersebut bermula dari aksi brilian Ozil.

Tambahan satu gol membuat Mesut Ozil sebagai pemain asal Jerman tersebur dalam sejarah Premier League. Berkarier di Inggris sejak 2013, pemain 30 tahun tersebut telah mengemas 30 gol.

Kemenangan atas Leicester membuat Arsenal selalu mencatat kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?