DBAsia News

Mesut Ozil Akan Bermain di North London Derby

Mesut Ozil

DBasia.news –  Kedua tim yang sedang dalam momentum bagus, Tottenham Hotspur dan Arsenal, akan saling bentrok di lanjutan laga ke-14 Premier League. Bertajuk North London Derby, pertandingan akan berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (2/12) pukul 21.05 WIB.

Tottenham baru saja mengalahkan ​Chelsea akhir pekan lalu di Derby London. Sementara Arsenal tidak terkalahkan sebanyak 17 laga beruntun di seluruh kompetisi. Bournemouth menjadi korban terakhir The Gunners pada pekan ke-13 Premier League.

Mesut Ozil diprediksi akan diturunkan sebagai starter oleh Unai Emery di laga nanti. Gelandang serang berpaspor Jerman dicadangkan oleh Emery kala ​Arsenal menang 2-1 melawan Bournemouth akhir pekan lalu. Keputusan itu dinilai eks pemain Arsenal, Kevin Campbell, sebagai keputusan yang tepat.

“Saya pikir itu (mencadangkan Ozil kontra Bournemouth) jadi keputusan manajerial yang bagus. Kita semua tahu terkadang ketika pertandingan benar-benar sarat kekuatan fisik, orang-orang menuding Mesut Ozil tidak bisa tampil bagus,” tutur Campbell di ​Standard Sport.

“Laga itu tandang dan akan sulit, jadi dia (Emery) menggunakan skuatnya sebisa mungkin, dia mengubah sistem dan Mesut Ozil ada di bangku cadangan jika dia membutuhkannya. Manajer ini tidak taku membuat keputusan sulit.”

“Saya pikir dia (Ozil) jelas akan bermain (di North London Derby). Dia pemain laga besar. Terkadang, pemikiran melawan tim yang lebih kecil lebih sulit karena jika Anda melawan tim-tim besar, di momen itulah Anda termotivasi,” pungkas Campbell.

Namun, sebelum menghadapi Spurs, Unay Emery akan berupaya menciptakan momentum positif kala bertandang ke markas Vorskla pada lanjutan fase grup Europa League 2018/19, pada Jumat (30/11) WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?