DBAsia News

Mesut Oezil Ingin Selesaikan Kontraknya Bersama Arsenal

DBasia.news –  Mesut Oezil memilih untuk bermain satu musim lagi bersama Arsenal. Ia ingin menuntaskan kontrak dengan tim asal London ini yang akan berakhir pada Juni 2021.

Oezil sempat menjalani masa sulit di Arsenal saat dilatih oleh Unai Emery. Performa pria kelahiran Jerman ini kemudian sedikit membaik saat kursi manajer The Gunners berganti ke Mikel Arteta.

Meski begitu, kontribusi Oezil masih terbilang minim untuk Arsenal di musim ini. Ia baru mencetak satu assist dan belum membuat gol di semua ajang.

Dengan gaji yang terbilang tinggi yaitu 300 ribu poundsterling (Rp5,5 miliar) per pekan, kontribusi Oezil di musim ini jelas jauh dari harapan. Beberapa pihak menyarankan agar Meriam London melepas pemain 31 tahun ini demi mengurangi beban gaji.

Situasi ini menimbulkan banyak spekulasi mengenai masa depan Oezil. Namun mantan pemain Real Madrid ini menegaskan akan bertahan Arsenal satu musim lagi.

Ia bertekad menyelesaikan kontraknya di Emirates Stadium. Kontrak Oezil bersama Arsenal sendiri akan berakhir pada Juni 2021.

“Setelah musim ini, saya punya satu tahun lagi. Jadi setelah itu saya baru bisa berbicara mengenai masa depanku karena saya tidak bisa melihat masa depan,” ujar Oezil dikutip dari The National.

“Yang bisa saya lakukan saat ini adalah memberikan segalanya untuk tim, untuk saya sendiri, untuk menjadi sukses dan mari kita lihat apa yang terjadi.”

“Yang saya tahu adalah bahwa saya akan memberikan segalanya untuk klub ini, untuk rekan satu tim saya,” tegasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?