DBAsia News

Messi: Tidak Perlu Panik

Lionel Messi

DBasia.news – Barcelona meraih hasil mengecewakan dalam beberapa laga terakhir mereka. Pada laga terakhir di La Liga, Barcelona bahkan nyaris kalah saat berhadapan dengan Athletic Bilbao.

Pada laga tersebut Blaugrana sempat tertinggal terlebih dahulu, sebelum Munir El Haddadi menyamakan keadaan enam menit jelang pertandingan usai.

Bintang Barcelona, Lionel Messi memberikan pendapatnya tentang penurunan ini. Messi menilai dalam beberapa pertandingan terakhir timnya memiliki masalah di lini belakang.

Meski begitu, Messi menegaskan Barca tidak perlu panik menghadapi hasil minor ini. Yang pasti dia meminta para penggawa Barcelona juga perlu memperbaiki diri terutama sektor pertahanan.

“Tidak perlu ada kepanikan dalam tim. Ini baru awal musim. Akan tetapi, kami marah dengan hasil dua pertandingan terakhir melawan Girona dan Leganes,” ujar Messi.

“Kami bermain bagus pada babak pertama lawan Legenas dan kami kalah. Kami menciptakan kondisi yang harusnya berakhir kemenangan.”

“Kami paham betul jika harus memperbaiki lini pertahanan dan tidak kebobolan pada semua pertandingan,” ungkap Messi lagi.

Barcelona masih bercokol di puncak klasemen sementara dengan 14 angka. Hal itu tak terlepas dari hasil imbang yang diraih Real Madrid saat menghadapi Atletico Madrid.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?