DBAsia News

Messi Diremehkan Courtois, Barcelona Kirim Balasan Memalukan

DBasia.news –  Perang urat syara mulai terjadi jelang laga El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid. Berawal dari pernyataan kiper Real Madrid Thibaut Courtois yang seakan meremehkan bintang Barcelona Lionel Messi di laga nanti.

Courtois mengatakan sudah tahu kualitas Messi karena dia belajar dari pemain Celta Vigo dan Levante. Dia mengungkapkan selama musim pertamanya bersama Atletico Madrid, dia telah mempelajari pemain Argentina.

“Apakah saya memikirkan Messi sebelum Clasico ini? Tidak terlalu. Itu adalah kasus selama musim pertama saya dengan Atlético Madrid, terutama ketika Anda bermain Camp Nou untuk pertama kalinya, dengan semua bintang,” kata Courtois.

“Pada saat itu, jika Anda tidak memikirkannya, itu karena ada sesuatu yang salah dengan Anda. Tapi hari ini, saya tidak memikirkannya lagi.”

“Bagi saya, Messi adalah pemain seperti yang lain. Mimpi buruk karena dia? Tidak, tidak pernah. Kami mempelajarinya seperti kami mempelajari pemain dari Celta Vigo atau Levante. Tidak ada perbedaan,” kata Courtois.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?