DBAsia News

Messi dan Suarez Duet Terbaik Dunia

Lionel Messi

DBasia.news – Bek Barcelona, Gerard Pique, mengaku senang dengan kemenangan timnya atas Levante. Ia juga memuji penampilan duet Lionel Messi dan Luis Suarez di laga tersebut.

Barcelona menang 5-0 atas Levante pada lanjutan pertandingan La Liga di Ciutat de València. Dalam laga itu, Messi mencetak hat-trick dan menyumbangkan dua assist untuk gol Suarez dan Pique.

“Luis dan Leo adalah duet terbaik dari beberapa tahun terakhir. Luis memiliki gol dalam darahnya dan kami sudah mengatakan segalanya tentang Leo. Kami memiliki banyak senjata di depan,” kata Pique.

 

Luis Suarez


Berkat kemenangan itu, Barcelona kokoh di puncak klasemen La Liga dengan 34 poin. Pique dan kawan-kawan unggul tiga poin atas Sevilla dan Atletico Madrid di posisi kedua.

“Kami telah berada dalam kondisi yang sangat positif di beberapa pertandingan terakhir dan sungguh memalukan bahwa liburan Natal akan datang, karena kami mulai stabil.”

“Dalam beberapa hari terakhir, kami bermain lebih baik, kebobolan lebih sedikit dan mendapatkan banyak gol. Ini sangat positif. Kami lebih baik dalam pertahanan dan kami memainkan sepak bola yang sangat baik,” Pique menambahkan. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?