DBAsia News

Messi dan Griezmann Dikabarkan Bertengkar Pada Sesi Latihan, Quique Setien Turun Tangan

DBasia.news – Sebuah pertengkaran dikabarkan terjadi di kubu Barcelona. Sang kapten, Lionel Messi dikabarkan terlibat pertengkaran dengan Antoine Griezmann pada sesi latihan, Selasa (23/6).

Dilansir Diario Gol, hubungan Messi dan Griezmann memang sudah lama tidak harmonis. Namun kali ini keributan terbilang cukup hebat hingga pelatih Barca Quique Setien dan beberapa pemain lainnya harus turun tangan untuk melerai.

Ini bukan kali pertama dua pemain hebat itu terlibat perselisihan. Bahkan sejak restart LaLiga, Griezmann dan Messi terlihat sudah dua kali menunjukkan hubungan yang kurang harmonis. Keduanya sempat juga adu mulut kala Barca memenangi laga kontra Leganes beberapa waktu.

Menurut laporan, pemain Griezmann kesal karena Messi jarang mengoper bola kepadanya. Namun tak ada yang menyangka jika keributan tersebut terus berlanjut hingga ke sesi latihan.

Kabar terkait friksi Messi dan Griezmann ini jelas tidak produktif buat Barcelona. Apalagi saat ini Blaugrana sedang memasuki fase krusial dalam perburuan gelar LaLiga. Barcelona baru saja kehilangan posisi puncak klasemen karena digusur Real Madrid.

Sementara itu, pertengkaran dengan Messi juga membuat masa depan Griezmann di Barcelona musim depan masih menjadi tanya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?