DBAsia News

Messi Belum Pikirkan Lawan di 16 Besar Liga Champions

Lionel Messi

DBasia.news –  Striker Barcelona, Lionel Messi, mengaku senang dengan keberhasilan timnya menjadi juara Grup B Liga Champions. Namun, ia enggan membahas calon lawan Azulgrana di babak 16 besar.

Dengan hasil ini, Barcelona memenangi grupnya usai mengoleksi 13 poin hasil lima pertandingan. Dengan satu laga sisa, Blaugrana tidak akan bisa dikejar lagi oleh Tottenham Hotspur atau pun Inter Milan yang menghuni peringkat dua dan ketiga dengan tujuh angka.

“Kami telah mencapai tujuan kami lolos dari grup yang sulit. Kami benar-benar bahagia, ini adalah grup yang ketat dengan perjalanan yang sulit. Sehubungan dengan babak 16 besar, kami selalu siap, tetapi untuk membicarakannya sekarang sulit, kami harus memikirkan apa yang ada di depan dengan tenang,” kata Messi.

“Pada babak pertama kami kehilangan bola dan kami memberi mereka peluang dari set piece di mana mereka sangat kuat. Yang paling penting adalah untuk menang dan finis pertama dan kami telah melakukannya dengan pertandingan tersisa, jadi pekerjaan selesai,” Messi menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?