DBAsia News

Messi Absen Lawan Inter, Icardi Kecewa

Lionel Messi

DBasia.news – Bintang Barcelona, Lionel Messi dipastikan tidak akan tampil saat menghadapi Inter Milan di ajang Liga Champions. Messi harus absen karena menderita cedera pada tangannya.

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, mengaku kecewa tidak bisa bertarung melawan Lionel Messi.

“Sayang sekali Messi tidak bisa berada di sana karena itu adalah hal yang bagus bisa melawan pemain hebat seperti dia. Messi adalah satu di antara pemain terbaik di dunia,” kata Icardi.

Sebelumnya, Icardi dan Messi sempat digosipkan punya hubungan yang tak harmonis. La Pulga dikabarkan tidak menyukai kepribadian Icardi di luar lapangan. Bahkan, keputusan dicoretnya nama Icardi dari daftar pemain tim nasional Argentina pada Piala Dunia disinyalir atas perintah Messi.

Inter Milan dan Barcelona masing-masing meraup poin sempurna dari dua laga sebelumnya. Hasil tersebut membuat kedua tim bercokol pada peringkat pertama dan kedua klasemen sementara.

Itu artinya, kemenangan pada laga nanti akan memperbesar kans lolos ke fase gugur. Namun, tim tuan rumah mendapatkan kabar buruk jelang laga.

Inter Milan melangkah ke Barcelona dengan kepercayaan diri penuh bermodal hasil positif pada derby della Madonnina. Skuat asuhan Luciano Spalletti tersebut unggul 1-0 berkat gol Icardi jelang akhir laga.

Sementara itu, nuansa positif juga menyelimuti Barcelona. Philippe Coutinho dan kawan-kawan mengatasi perlawanan Sevilla 4-2 pada laga pekan kesembila LaLiga 2018-2019.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?