DBAsia News

Meski Tanpa Ronaldo, Crotone Tetap Waspada dengan Juventus

DBasia.news – Juventus harus tampil tanpa Cristiano Ronaldo saat menghadapi Crotone. Meski tak ada CR7, Crotone mengaku tetap waspada terhadap Bianconeri.

Lanjutan Liga Italia mempertemukan Crotone vs Juventus yang digelar di Stadion Ezio Scida, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB. Si Nyonya Tua saat ini ada di posisi keempat dengan tujuh poin dari tiga laga. Crotone di dasar klasemen tanpa kemenangan.

Juventus tanpa Ronaldo untuk laga ini. Pemain berusia 35 tahun itu sedang menjalani isolasi setelah terpapar virus corona saat memperkuat Timnas Portugal.

Ketidakhadiran Ronaldo tidak juga membuat Crotone senang. Pelatih Crotone, Giovanni Stroppa, tetap merasa ngeri melihat skuad Juventus yang berangkat ke markas timnya.

“Setelah menghadapi AC Milan tanpa (Zlatan) Ibrahimovic, kami sekarang akan menghadapi Juventus tanpa Cristiano Ronaldo. Lebih baik menonton mereka di TV daripada bermain melawan mereka,” kata Stroppa yang dikutip dari Football Italia.

“Tapi sebagai olahragawan saya ingin melihatnya. Tetapi jika saya melihat susunan pemain Juve, itu membuat saya bergidik,” sambungnya.

“Juve adalah juara dan mereka memiliki banyak pemain hebat di skuad mereka. Mereka adalah tim yang harus dikalahkan, yang terkuat dalam segala hal.”

Crotone bertekad untuk mengejar kemenangan melawan Juventus. Tiga poin diyakini bisa memicu semangat timnya.

“Kami harus fokus, serta memberikan sesuatu yang lebih: kami berkembang, dan kami bisa melakukannya. Hasil positif melawan Juve bisa menjadi penentu kemajuan kami, tetapi tim sedang berkembang. Kami harus meningkatkan di menit-menit terakhir dan bekerja secara individual di kedua tahap,” tegasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?