DBAsia News

Meski Tampil Hebat di Flamengo, Gabigol Sulit Kembali ke Inter Milan

DBasia.news –  Meski mampu menampilkan performa luar biasa musim ini, Gabriel Barbosa ternyata tidak mendapat untuk pulang ke Inter Milan. Di bursa transfer musim dingin pada Januari 2020 mendatang, CEO Inter Millan, Beppe Marotta berencana akan menjual Gabigol.

Saat ini, Gabigol masih terikat kontrak pinjaman bersama Flamengo hingga bulan Desember mendatang. Pemain 23 tahun itu sukses mencetak 31 gol dari 38 penampilannya bersama Flamengo. Ia pun berhasil membawa Rubro Negro meraih gelar Copa Libertadores dan Liga Brasil.

“Kami melihat Gabriel Barbosa seperti Lautaro (Martinez). Mereka berdua adalah pemain yang akan selalu berkembang di setiap musimnya. Kontrak pinjamannya akan habis pada bulan Desember dan kami akan segera melakukan evaluasi,” ujar Beppe Marotta dikutip dari laman Football Italia.

 “Nampaknya, dia tidak akan menjadi bagian dari tim ini. Tapi, kami sudah mendapatkan beberapa penawaran dari berbagai klub. Kami tentunya akan mempertimbangkan setiap penawaran yang masuk bersama dengan perwakilan sang pemain,” kata Marotta menambahkan.

Di Inter, Gabigol memang kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya. Ia kerap kali membuat ulah di luar lapangan dan sempat mendapatkan label pemain yang sangat malas dari mantan pelatih Inter, Frank de Boer.

Setelah bermain di Brasil selama dua musim, Gabigol kini sudah siap untuk kembali berkarier di Eropa. Kabarnya, West Ham United dan Everton siap menampung Gabigol. Flamengo juga dirumorkan siap mempermanenkan status sang bomber.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?