DBAsia News

Meski Pernah Di Bikin Malu, Boateng Ingin Bermain Satu Tim Dengan Messi

DBasia.news –   Bek Bayern Munich, Jerome Boateng memiliki cara unik menyapa para penggemarnya di akun Twitter. Bek berusia 31 tahun itu berinteraksi dengan followersnya dengan membuka sesi QnA.

Hampir semua pertanyaan dari followers di jawab oleh Boateng. Ada satu pertanyaan yang menarik perhatian. Salah seorang followers menanyakan empat pemain pilihan yang masuk ke tim idolanya.

Pertanyaan itu dijawab langsung oleh Boateng. Ia memilih eks pemain Arsenal, Patrick Viera, Ronaldo Luiz, pelatih Real Madrid Zinédine Zidane, dan terakhir bintang Barcelona, Lionel Messi.

Lucunya lagi, Boateng memiliki alasan tersendiri mengapa memilih Messi. “We all know what is happening in the coment section now,” tulis Boateng.

Tentu saja jawaban bek Bayern Munich itu memancing followersnya yang lain mengirimkan gambar saat Boateng diperdaya oleh Messi pada Mei 2015.

Pada laga semifinal Liga Champions di musim itu antara Barcelona vs Bayern Munich, Messi mencetak gol dengan cara memperdaya Boatang hingga pontang panting.

“Kejadian itu tak berpengaruh kepadaku. Aku memang tertawa ketika melihat kembali momen itu. Saat Anda terjatuh dan lawan mencetak gol, itu hal normal.”

“”Bagiku, Messi merupakan pemain terbaik dunia. Itulah sepak bola. Kadang, Anda mengalami hal buruk atau sesuatu yang lain” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?