DBAsia News

Meski Menang 4-0 atas PAOK, Sarri Belum Puas dengan Performa Hudson-Odoi

Hudson-Odoi

DBasia.news –  Meski Menang 4-0 atas PAOK, Sarri Belum Puas dengan Performa Hudson-Odoi

Chelsea kembali ke laju kemenangan usai gagal meraih poin di dua pertandingan sebelumnya. The Blues menang telak atas PAOK di laga kelima grup Europa League, Jumat (30/11) dini hari WIB.

Menurunkan susunan pemain yang berbeda saat dikalahkan ​Tottenham Hotspur, ​​The Blues sukses menang meyakinkan dengan skor telak 4-0 melalui gol yang dicetak Callum Hudson-Odoi, ​Alvaro Morata dan dua gol Olivier Giroud yang dicetak di babak pertama.

Menanggapi kemenangan yang diraih ​The Blues, manajer tim, Maurizio Sarri pun merasa sangat puas dengan penampilan yang diperlihatkan anak asuhnya sepanjang 90 menit.

“Pertama-tama, kami memang menjalani pertandingan ini dengan sangat baik, saya benar-benar senang dengan penampilan yang diperlihatkan para pemain, terlebih dalam tiga laga sebelumnya, tim mengalami masalah dan tak bisa menampilkan performa maksimal,” ujar Sarri seperti dilansir ​laman resmi klub.

“Ya, hasil ini sangatlah baik, terlebih sebelumnya kami sudah mengetahui bahwa ​Chelsea ada di peringkat pertama grup L setelah memenangkan pertandingan kontra BATE Borisov. Sejauh ini saya merasa sangat senang,” tambah manajer berusia 59 tahun itu.

 

Chelsea vs PAOK


Selain sudah mengamankan tiket lolos ke babak 32 besar, pertandingan ini pun nampaknya takkan dilupakan oleh salah satu pemain muda ​The Blues, Callum Hudson-Odoi. Dia tampil sebagai starter dan bermain penuh. Bahkan pemain berusia 18 tahun itu juga mencetak satu gol dan satu assist dalam pertandingan ini.

Performa impresif Hudson Odoi pun menarik perhatian Sarri, namun eks manajer Napoli itu meminta Hudson- Odoi untuk terus meningkatkan penampilannya, terutama dalam hal bertahan.

“Ya, Hudson Odoi bermain dengan sangat baik, tetapi pertandingan ini memang sangat cocok dengan karakteristiknya. Tim tamu bahkan harus bermain dengan 10 orang saat laga baru memasuki menit ketujuh,” lanjutnya.

“Chelsea memutuskan untuk terus tampil ofensif — dia memang memiliki kemampuan yang sangat baik dalam hal ini, tetapi saya ingin Hudson-Odoi juga memiliki kemampuan bertahan yang sama baiknya,” pungkas manajer asal Italia tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?