DBAsia News

Meski Bersaing Ketat, James Milner Tidak Bisa Membenci Manchester City

DBasia.news –  James Milner mengaku walau persaingan antara Liverpool dan Manchester City cukup sengit, hal itu tidak bisa membuatnya kehilangan respek kepada lawannya itu. Kedua tim ini akan bertemu dalam laga yang disebut-sebut sebagai penentu awal juara Premiere League musim ini, yang akan berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (10/11) mendatang.

Pemain serbabisa milik Liverpool itu menaruh rasa hormat kepada Manchester City. Pasalnya, dia menilai klub itulah yang mendongkrak kariernya. Pemain berumur 33 tahun itu pernah membela the Cityzens dari 2010 hingga 2015.

“Aku menjalani masa yang indah di Manchester City dan cukup beruntung memenangi semua trofi domestik di sana. Aku juga bermain dengan beberapa pemain hebat dan jadi pemain yang lebih baik di sana,” kata james Milner seperti dikutip dari This Is Anfield.

Lebih lanjut, eks pemain timnas Inggris itu berujar, “Aku tak bisa bicara buruk soal klub itu. Tentu saja, aku sekarang punya pandangan berbeda soal mereka karena mereka adalah rival berat. Namun, aku masih punya rasa. Mereka adalah bagian besar dari karier dan kehidupanku.”

James Milner lantas mengungkapkan rivalitas yang terjadi saat ini. “Sungguh luar biasa saling berhadapan dengan mereka saat ini. Sangat mengecewakan ketika mereka meraih lebih banyak poin dibanding kami pada tahun lalu. Namun, itu membuktikan betapa hebatnya mereka,” kata dia lagi.

James Milner tak ingin hal itu terulang pada musim ini. Dia berharap Liverpool mampu terus menakan Manchester City dan berjuang sekuat tenaga untuk meraih gelar juara Premier League musim ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?