DBAsia News

Mental Bertanding Jadi Sorotan Pelatih Baru Persija

DBasia.news –  Pelatih anyar Persija Jakarta, Edson Tavares langsung memimpin latihan usai diperkenalkan sebagai pelatih baru Persija Jakarta di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Minggu (29/9).

Mantan pelatih Yokohama FC senang bergabung dengan Persija Jakarta. Karena menurutnya, Persija Jakarta memiliki massa yang cukup besar, maka dari itu ia ingin bekerja sebaik mungkin bersama Persija Jakarta.

“Persija adalah tim yang punya massa cukup besar di Indonesia. Mereka punya pendukung cukup banyak, Jakmania. Oleh karena itu, saya akan bekerja sebaik mungkin,” kata Edson Tavares.

Pelatih asal Brasil itu juga menambahkan, ada hal beberapa hal yang harus diperbaiki dalam tim ini. Salah satu yang menjadi sorotannya ialah mental bertanding pemain.

Macan Kemayoran membutuhkan pelatih yang bisa membangkitkan mental pemain. Karena Persija Jakarta sangat sulit untuk meraih kemenangan, dan berada di papan bawah Liga 1 2019.

“Saya rasa hal yang paling penting saat ini dan saya harus lakukan ialah kembalikan mental pemain agar pemain lebih fresh dan tampil lebih rileks dalam pertandingan,” Edson Tavares menambahkan.

Persija Jakarta akan kembali bertanding menghadapi Persela Lomongan, Rabu, (2/10). Pertandingan ini akan menjadi laga debut untuk Edson Tavares bersama Persija Jakarta dan ia ingin memberikan kemenangan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?