DBAsia News

Menit Bermain Musim Ini Sedikit, Giroud Dianjurkan untuk Hengkang dari Chelsea

DBasia.news –  Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps berpendapat bahwa untuk bisa mendapatkan menit bermain reguler, Olivier Giroud harus segera meninggalkan Chelsea. Hal itu disampaikannya setelah mengetahui jam terbang Giroud di musim ini sangat minim.

Musim ini, Giroud memang tak menjadi pilihan utama Chelsea. Pemain 33 tahun itu hanya menjadi striker pilihan ketiga di belakang Tammy Abraham dan Michy Batshuayi. Hal tersebut membuatnya baru mengoleksi dua penampilan di Premier League musim ini.

“Olivier Giroud sangat menderita karena terjebak di situasi yang kurang ideal. Sebelum bulan Januari, sayangnya tak akan ada apapun yang berubah. Setelah Januari, saya harap dia akan mendapatkan menit bermain reguler,” ujar Didier Deschamps dikutip dari Sky Sports.

Giroud sendiri sudah gerah karena semakin sulit mendapatkan kesempatan tampil di Chelsea. Ia pun mengaku sudah siap angkat koper dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin mendatang apabila tak juga mendapatkan kesempatan tampil.

“Apakah saya ingin meninggalkan Chelsea? Belum tentu. Tetapi jika saya harus membuat pilihan… Saya memiliki beberapa tahun yang indah di depan saya. Saya berusia 33 tahun, saya masih memiliki kaki dan gaya hidup sehat yang baik dan saya merasa baik secara fisik.” ujarnya.

Meskipun tak mendapatkan tempat di Chelsea, Giroud tetap menjadi andalan timnas Prancis. Ia pun berhasil membayar kepercayaan Deschamps dengan raihan dua gol dalam partai Kualifikasi Piala Eropa 2020 pekan ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?