DBAsia News

Mendy Kecanduan Sosial Media, Guardiola: Saya Bukan Ayahnya!


DBasia.news –  Sosial media sudah jadi bagian tak terpisahkan di dalam kehidupan manusia di era modern ini. Benjamin Mendy, bek kiri Manchester City, juga kecanduan dengannya. Sampai-sampai, Pep Guardiola lelah untuk terus mengingatkannya.

Benjamin Mendy menjadi satu di antara pemain penting bagi Manchester City. Namun, sang pemain justru kerap menuai kontroversi pada media sosialnya.

Tak heran, Pep Guardiola sempat melarang Benjamin Mendy untuk menggunakan media sosial. Sebab, Guardiola menilai hal itu akan menjadi batu sandungan bagi perkembangan kariernya.

“Saya senang dengan Mendy. Cara dia berlatih, cara dia berada di ruang ganti, Anda tidak bisa membayangkan betapa orang-orang mencintainya. Saya senang dan hanya ingin memainkannya lebih sering,” kata Guardiola seperti dilaporkan FourFourtwo.

“Saya tidak senang dengan cara Mendy menggunakan media sosialnya. Saya di sini bukan untuk mengubah mentalnya. Cara dia hidup adalah apa adanya. Ketika membelinya, saya sudah mengetahui hal itu,” sambung sang manajer.

“Jadi, ketika berbicara tentang sesi pelatihan, ia selalu sempurna. Namun, dia terlalu aktif di media sosial. Dia menyukainya dan itulah kenyataanya.”

“Kami mencoba menyakinkannya, namun saya bukan ayahnya. Saya mengatakan kepadanya untuk fokus dengan apa yang harud dilakukan karena dia bisa menjadi satu di antara bek kiri terbaik di dunia. Namun, itu semua terserah kepadanya,” jelas Guardiola.Manchester City mengeluarkan dana hingga 57,7 juta pounds untuk memboyong Benjamin Mendy dari AS Monaco. Pemain 24 tahun itu telah memberikan lima assist dalam 11 pertandingan musim 2018-2019.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?