DBAsia News

Menang Tipis di Piala Indonesia 2018, Persib Bersyukur

Persib Bandung

DBasia.news – Persib Bandung menang tipis 1-0 atas PSCS Cilacap pada babak 64 besar Piala Indonesia yang digelar di Stadion Wijayakusuma. Satu-satunya gol yang tercipta dicetak Febri Hariyadi di menit ke-49.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan hasil ini patut disyukuri. Sebab sejak menerima sederet sanksi dari Komisi Disiplin PSSI di Liga 1 2018, timnya cukup kesulitan untuk meraih kemenangan.

“Kami juga ucapkan terima kasih banyak. Sejak datang ke sini, sambutan bobotoh sangat luar biasa. Mereka mendukung kami dengan penuh hati, mereka bergembira menunjukkan kecintaan mereka kepada timnya. Insya Allah dukungan mereka tetap positif,” ungkap Yaya.

Yaya juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pemain yang telah berjuang meraih kemenangan di laga tersebut “Di babak pertama kami tampil mendominasi dan menciptakan banyak peluang tapi belum bisa cetak gol.”

Sementara itu, bek sayap Persib, Puja Abdillah bersyukur dengan hasil yang didapat meski hanya menghasilkan satu gol. Sebab tidam mudah mengalahkan PSCS meski berasal dari Liga 3.

Hasil ini membuat Persib lolos ke babak 32 besar.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?