DBAsia News

Mbappe Puji Kualitas Liverpool dan Jurgen Klopp

DBasia.news – Kylian Mbappe memuji-muji penampilan Liverpool di bawah arahan manajer Juergen Klopp. Menurutnya, penampilan Liverpool saat ini cukup ‘kejam’ di lapangan hijau.

Mbappe melontarkan saat diwawancara Mirror. Striker PSG itu takjub melihat performa Mohamed Salah dkk di liga, yang mana nyaris tak terkalahkan di Premier League.

Ya, Liverpool memang nyaris tak terkalahkan di Liga Inggris musim ini. Hingga pekan ke-29, juara bertahan Liga Champions itu cuma kalah sekali, dan memenangkan 27 laga dan sekali seri.

“Musim ini, Liverpool sudah menjadi mesin di Premier League. Mereka terkesan mudah melakukannya, padahal itu tak pernah mudah,” kata Mbappe.

Penampilan mereka yang seperti itu tidak terjadi begitu saja. Menjadi kejam seperti yang mereka lakukan, datang dari kerja keras saat latihan dan manajer yang bagus,” ungkap penyerang 21 tahun itu.

Komentar Mbappe ini berpotensi memanaskan rumor transfernya ke Liverpool. Sebelumnya, pemain Prancis itu dikabarkan masuk dalam daftar incaran Liverpool.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?