DBAsia News

Mbappe Jadi Pemain Terbaik Prancis 2018

Kylian Mbappe

DBasia.news – Kylian Mbappe menjadi pemain muda tersukses sepanjang 2018. Ia sudah merasakan gelar juara Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis, dan meraih penghargaan FIFA sebagai pemain muda terbaik dunia atau Kopa Award.

Kini satu gelar kembali masuk dalam lemari trofi pemain Paris Saint-Germain ini. Pemain yang baru genap berusia 20 tahun itu dinobatkan sebagai pemain terbaik Prancis 2018.

Prestasinya bersama Timnas Prancis dan PSG dinilai sudah cukup baginya untuk menjadi pesepak bola terbaik Prancis tahun ini

Pemilihan pemain terbaik Prancis dilakukan oleh para jurnalis dan mantan pemain yang pernah menjadi pemenang. Di edisi tahun ini, Mbappe berhasil mengalahkan Antoine Griezmann dan Raphael Varane yang menguntit di posisi kedua dan ketiga.

Performa Mbappe memang sangat apik. Di timnas Prancis, penampilan gemilang di Piala Dunia 2018 sudah menjadi bukti. Di level klub, ia berhasil membawa PSG meraih gelar juara Ligue 1 musim lalu dengan mencetak 13 gol dan tujuh assist dari 28 penampilan.

Musim ini, Mbappe mampu menunjukkan peningkatan penampilan bersama PSG dengan mencetak 13 gol dan 6 assist dari 12 penampilannya di Ligue 1.

Tahun lalu, gelar pemain terbaik Prancis jatuh ke tangan N’Golo Kante setelah membawa Chelsea meraih gelar Premier League.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?