DBAsia News

Mauro Icardi Striker yang Komplet

Mauro Icardi

DBasia.news – Kemenangan dengan skor tipis 1-0 diraih Inter Milan ketika menaklukkan Udinese di Giusseppe Meazza, Minggu (16/12) dini hari WIB. Berkat kemenangan itu, Inter mampu menjaga posisi di tiga besar Serie A 2018/19.

Gol tunggal Mauro Icardi pada menit ke-76 menjadi penentu kemenangan Nerazzurri yang tampil tidak sesuai dengan tingkat performa yang dapat mereka tunjukkan dengan membuang beberapa peluang emas untuk mencetak gol.

Terkait kontribusi yang diberikan oleh Mauro Icardi sebagai pencetak gol penentu, pelatih Inter, Luciano Spalletti, menganggap bahwa pemain asal Argentina itu adalah seorang penyerang yang sempurna.

“Mauro Icardi melengkapi kerja keras tim sebagai seorang penyerang yang sempurna. Terdapat cukup banyak kesempatan ketika lawan memberikan tekanan tinggi dan kami harus menciptakan peluang dengan memanfaatkan penyerang yang menembus pertahanan lawan, dalam beberapa pertandingan terakhir, Icardi mampu melakukannya dengan sempurna,” ujar Luciano Spalletti dalam wawancara yang dikutip dari AS.

Gol yang dicetak oleh Icardi membuatnya memiliki raihan sembilan gol sepanjang musim 2018/19, tertinggal dua gol dari bintang Genoa, Krysztof Piatek.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?