DBAsia News

Maurizio Sarri Dukung Napoli Balikkan Agregat Gol dari Arsenal di San Paolo

Maurizio Sarri


DBasia.news –  Napoli menelan kekalahan dengan skor 0-2 kala menyambangi Emirates Stadium, markas Arsenal, pada leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (12/4) dini hari WIB.

Napoli takluk 0-2 ketika bertandang ke Emirates Stadium. Dua gol Arsenal tercipta dari kaki Aaron Ramsey dan gol bunuh diri Kalidou Koulibaly.

Hasil tersebut memberatkan langkah Napoli untuk lolos ke semifinal Liga Europa. Lorenzo Insigne dan kawan-kawan butuh menang dengan selisih tiga gol.

Laga leg kedua nanti bakal berlangsung di Stadion San Paolo. Hal itu membuat manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menyampaikan dukungan untuk Napoli.

Bukan tanpa alasan, Maurizio Sarri pernah menjadi pelatih Napoli. Sarri menyebut, atmosfer di San Paolo bisa membantu tim tuan rumah untuk lolos ke semifinal.

“Arsenal merupakan tim yang sangat kuat. Seingat saya, mereka jarang menelan kekalahan dengan selisih skor tiga gol,” ujar Maurizio Sarri kepada Sky Sports Italia.

“Meski begitu, saya memahami betul semangat yang dimiliki para pemain Napoli. Saya juga masih ingat bagaimana atmosfer di markas mereka, Stadion San Paolo.”

“Kedua hal itu membuat peluang pada laga leg kedua masih terbuka lebar. Napoli masih memiliki peluang untuk lolos ke semifinal Liga Europa,” imbuh Maurizio Sarri.

Maurizio Sarri meninggalkan Napoli pada akhir musim 2017-2018 menuju Chelsea. Posisinya sebagai pelatih I Partenopei digantikan oleh Carlo Ancelotti.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?