DBAsia News

Maurizio Sarri Bicarakan Masa Depannya di Chelsea

Maurizio Sarri


DBasia.news –  Dua gol dari Gonzalo Higuain dan Jorginho membantu Chelsea menang 2-1 atas Fulham di Derby London, pekan 29 Premier League, Minggu (3/3) malam WIB.

Kini The Blues meraih dua kemenangan beruntun di Premier League, setelah sebelumnya menang 2-0 atas Tottenham Hotspur. Ancaman pemecatan kepada Maurizio Sarri, manajer Chelsea, semakin menjauh karena kebangkitan Chelsea.

Sarri pun merasa rileks dan tenang-tenang saja menanggapi rumor pemecatannya. Bahkan, manajer asal Italia berusia 69 tahun itu telah menyiapkan rencana masa depan untuk Chelsea.

“Saya merasa sama seperti sebelumnya, tapi lebih bahagia karena hasil-hasil positif (yang diraih Chelsea),” ucap Sarri, seperti dilansir dari ​Standard Sport.

“Ketika semuanya berbicara mengenai pemecatan saya, saya berbicara kepada klub untuk rencana tim di musim berikutnya, jadi saya selalu rileks,” lanjutnya.

Chelsea saat ini ada di peringkat enam klasemen, terpaut dua poin dengan Manchester United yang ada di peringkat empat klasemen Premier League dan memainkan satu laga lebih sedikit. Selain di Premier League, Chelsea juga masih bertarung di Europa League.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?