DBAsia News

Mauricio Pochettino Bahas Bursa Transfer Musim Dingin

DBasia.news –  Mauricio Pochettino, manajer Tottenham Hotspur, mengakui belum memikirkan sama sekali soal bursa transfer musim dingin (Januari 2020).

Saat ini, Tottenham memang sedang berada dalam krisis setelah gagal mencetak satu pun kemenangan dari tiga laga terakhirnya. Pada Sabtu (20/10) lalu, mereka kembali gagal meraih kemenangan ketika menjamu tim juru kunci, Watford.

“Belum saatnya membicarakan mengenai strategi di bursa transfer. Ketika waktunya sudah tepat, kami baru akan membuat keputusan apakah akan mendatangkan pemain baru atau tidak,” tegas Mauricio Pochettino dikutip dari laman Football London.

“Bulan Januari masih terlalu jauh untuk dibicarakan. Selain itu, kami juga masih harus melalui cukup banyak pertandingan berat. Saya menyerahkan hal itu kepada para petinggi klub. Saat ini, saya sudah merasa puas dengan skuat yang ada,” sambung Pochettino menambahkan.

Di bursa transfer, Tottenham memang dikenal sebagai klub yang tak terlalu sering mendatangkan pemain anyar. Dalam dua musim terakhir, The Lilywhites bahkan hanya mendatangkan tiga nama baru. Yakni Giovani Lo Celso, Tanguy Ndombele, dan Ryan Sessegnon.

Namun, kehadiran dari tiga pemain anyar tersebut gagal membuat Tottenham dan Pochettino bicara banyak dari delapan pertandingan Premier League musim ini. Terlebih, Lo Celso dan Sessegnon lebih banyak berkutat di ruang perawatan ketimbang di atas lapangan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?