DBAsia News

Mauricio Pochettino Akui Tidak Sulit Bangun Skuat Tottenham Saat Ini

DBasia.news –  Mauricio Pochettino, manajer Tottenham Hotspur, menilai membangun skuat terkini tidak lebih sulit ketika ia datang kali pertama pada 2014.

Pochettino, yang timnya menghadapi bekas klubnya Southampton pada hari Sabtu, mengakui di musim panas bahwa ia memimpin Spurs ke babak baru setelah selesainya stadion baru mereka dan perjalanan mereka ke final Liga Champions.

Dia memperingatkan “pembangunan kembali yang menyakitkan” dan sejauh ini telah terbukti menjadi kasus saat dia menandatangani hanya empat pemain di musim panas – dan hanya Tanguy Ndombele yang memulai permainan sejauh ini – sementara sejumlah pemain yang ada memiliki keraguan seputar masalah mereka. masa depan.

Itu telah menyebabkan awal yang sulit untuk kampanye, yang telah melihat mereka menang hanya dua dari delapan pertandingan pembukaan mereka di semua kompetisi, tetapi Pochettino mengatakan tantangannya jauh lebih sulit daripada ketika dia tiba di 2014.

Menyusul penunjukannya sebagai penerus Tim Sherwood, ia ditugasi merombak regu besar yang membutuhkan beberapa pemain berpengalaman untuk dikirim keluar dan misinya tahun ini adalah yang serupa.

“Situasi serupa tetapi keadaannya berbeda,” kata pemain Argentina itu. “Solusi berbeda dan cara operasi berbeda.

“Saya pikir itu berbeda. Ketika saya tiba, saya tidak tahu satu pemain pun. Kami menemukan 34 pemain dalam skuad, 34 pemain pertama saya, tetapi sekarang saya tahu hampir semua pemain

“Itu sulit. Karena itu berbeda dalam semua hal.

“Ketika saya tiba di sini, Daniel tidak mengenal saya terlalu banyak. Dia perlu waktu untuk memahami filosofi saya, ide-ide saya, bagaimana saya perlu bekerja dan mengapa saya tidak menjawab ketika dia mengirim pesan teks kepada saya!

“Dia perlu waktu untuk mengerti saya. Tapi sekarang, Daniel tahu bagaimana saya.

“Keadaannya sangat berbeda dan cara saya berkomunikasi dengannya sama dengan musim lalu.

“Anda tidak dapat mengharapkan saya berkomunikasi secara berbeda dengan Hugo (Lloris) sekarang sebagai musim lalu atau musim sebelumnya.

“Tapi ketika saya tiba di sini, kami perlu membuat saluran untuk berkomunikasi satu sama lain. Banyak hal seperti ini.”

Spurs akan mencari untuk memulai musim mereka melawan Saints, sisi Pochettino pergi untuk bergabung dengan klub London utara lima tahun lalu.

Pemain Argentina itu tahu tidak akan ada ruang untuk sentimen, bahkan jika dia ingat waktunya di pantai selatan sayang.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit,” tambahnya. “Southampton adalah tim yang sangat bagus, saya merasakan hal-hal khusus untuk Southampton, mantan klub saya, klub pertama saya di Inggris, mereka memberi saya kesempatan untuk berada di Inggris, belajar bahasa Inggris, berada di negara yang luar biasa ini, menjadi bagian dari liga terbaik ini di dunia saya hanya bisa mengatakan hal-hal menakjubkan tentang Southampton.

“Mereka memiliki pemain yang sangat bagus, manajer hebat dan mereka melakukan pekerjaan yang fantastis dan itu akan sulit.

“Lawan memiliki motivasi besar untuk datang dan bermain Tottenham, yang merupakan finalis Liga Champions. Tentu saja kami adalah target bagi lawan kami, untuk bermain di stadion kami yang luar biasa, stadion terbaik di Eropa.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?