DBAsia News

Matthaus Menolak Bayern Rekrut Eriksen

DBasia.news –  Legenda Bayern Munich, Lothar Matthaus, tak setuju mantan klubnya merekrut pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

“Saya telah mengikuti Eriksen untuk waktu yang lama, dan dia telah mengecewakan saya sejauh ini pada 2019. Transfer ke Bayern tidak akan membuat masuk akal bagi saya dan akan sangat mengejutkan. Bagi saya, dia bukan pemain yang bisa membantu Bayern,” kata Matthaus.

“Jika dia tidak cukup bagus untuk Tottenham, dia tidak cukup baik untuk Munchen. Uli Hoeness juga mengatakan bahwa Munchen tidak perlu pemain pengganti. Eriksen memiliki teknik yang baik, tipikal nomor 10. Tapi dia terlalu lambat, dan Pelatih Niko Kovac suka pemain cepat.”

Bayern sebelumnya dilaporkan tertarik dengan Eriksen. Der Bavarians disebut bakal mempersiapkan dana besar untuk menebus pemain asal Denmark itu pada bursa transfer Januari.

“Bagi saya, Eriksen bukan tipe pemain yang membuat perbedaan di level tinggi, jadi berkonsentrasilah pada transfer Kai Havertz musim panas mendatang, dan Anda masih memiliki Philippe Coutinho, yang bermain dengan baik sebagai nomor 10.”

“Jangan lupa Thomas Muller, yang dapat memainkan posisi apa pun secara ofensif dan tidak akan menyerah, saya tetap berpegang teguh pada itu. Transfer Eriksen tidak masuk akal bagi saya,” ucap Matthaus.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?