DBAsia News

Christian Eriksen Tawarkan Diri untuk Tim Premier League

DBasia.news – Gelandang asal Denmark, Christian Eriksen dikabarkan sedang berjuang untuk mencari kejelasan soal masa depannya. Pakar bursa transfer, Gianluca Di Marzio, mewartakan Eriksen sedang menawarkan diri ke sejumlah klub Premier League.

Christian Eriksen masih belum bisa mengeluarkan kemampuan terbaik di Inter Milan. Ia kesulitan mengambil peran pada taktik 3-5-2 yang dikembangkan Antonio Conte.

Sang pelatih sempat menempatkan Eriksen sebagai gelandang bertahan ketika melawan Fiorentina di Coppa Italia. Namun, beberapa kalangan menilai Eriksen gagal menjalankan peran tersebut.

Kondisi yang semakin pelik membuat Eriksen ingin angkat kaki. Ia menugaskan agennya untuk mencari destinasi baru. Eriksen tertarik kembali ke Premier League.

Satu di antara klub Premier League yang tertarik kepada Eriksen adalah Tottenham Hotspur. Manajer The Lilywhites, Jose Mourinho, setuju dengan langkah tersebut.

Tottenham ingin mengajukan proposal peminjaman kepada Inter Milan. Namun, gaji Eriksen yang mencapai 7,5 juta euro per musim membuat transfer sulit direalisasikan.

Selain itu, Inter Milan ingin membebankan biaya pada peminjaman yang dilakukan Tottenham. Pada sisi lain, Tottenham ingin peminjaman tersebut tanpa biaya. Menariknya, kepada klub Premier League lainnya, La Beneamata bersedia melepas Eriksen dengan status pinjaman secara gratis. Jika Christian Eriksen gagal mendapatkan destinasi baru hingga bursa transfer berakhir, Inter Milan akan mencari cara untuk memasukkan sang pemain dalam permainan. Andai kembali gagal, Nerazzurri akan menunggu hingga musim panas untuk melego mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?