DBAsia News

Mata Persembahkan Kemenangan Atas Newcastle untuk Fan

Juan Mata

DBasia.news – Manchester United meraih hasil memuaskan ketika melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2018-2019. Menghadapi Newcastle United, Setan Merah –julukan Man United– mampu menutup laga dengan kemenangan 3-2.

Gol-gol Man United berhasil disarangkan oleh Juan Mata, Anthony Martial, dan Alexis Sanchez. Sebagai salah satu pahlawan kemenangan Man United atas Newcastle, Mata pun ikut memberikan komentar. Mata menegaskan kemenangan dramatis atas Newcastle ia persembahkan kepada seluruh pendukung Man United.

“Mereka (para pendukung MU) benar-benar mendorong kami untuk bermain lebih baik. Mereka membantu kami untuk mengeluarkan segenap kemampuan kami. Mereka tidak berhenti mendukung kami selama 50 menit dan saya benar-benar bahagia memiliki mereka,” jelas Mata, seperti dikutip dari BBC Sport, Senin (8/10/2018).

“Saya sangat senang dengan tim saya atas hasil ini, namun saya lebih bahagia lagi untuk para fans kami. Mereka tidak pantas mendapatkan hasil-hasil buruk yang beberapa minggu ini dan mereka layak mendapatkan permainan seperti hari ini lebih banyak,” tutup mantan pemain Chelsea itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?