DBAsia News

Mata Meminta MU Kembali Optimistis

Juan Mata

DBasia.news – Gelandang serang Manchester United, Juan Mata, mengatakan sudah saatnya untuk timnya untuk optimistis. Apalagi era baru di bawah Ole Gunnar Solskjaer sudah dimulai dengan poisitif.

Setelah hampir tiga tahun, United akhirnya berpisah dengan Jose Mourinho pekan lalu setelah kekalahan 3-1 dari Liverpool.

Solskjaer direkrut dari Molde untuk menjadi pengganti Mou selama sisa musim ini, di mana ia memulai masa pemerintahannya dengan kemenangan 5-1 atas mantan klubnya Cardiff City pada Sabtu lalu.

Melihat situasi teranyar, Mata menyerukan sikap optimistis yang seharusnya kembali di Old Trafford saat Setan Merah menutup tahun 2018.

“Tanpa ragu, ini adalah salah satu waktu tersibuk dalam setahun dalam hal jumlah pertandingan di sepak bola Inggris,” kata Mata.

“Kami memiliki dua pertandingan di Old Trafford dan kami ingin menutup Desember dengan cara terbaik, dengan dua kemenangan.”

“Jelas, ini minggu yang berbeda dengan pergantian manajer dan saya ingin berterima kasih kepada Jose atas trofi yang kami menangkan bersama dan berharap yang terbaik untuk masa depannya,” tambahnya.

“Sudah saatnya untuk bersikap optimistis, untuk melihat ke depan dan terus bekerja keras untuk naik di klasemen liga.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?