DBAsia News

Massimo Morati Nyesal Pernah Mengaku Suka dengan Bek Juventus

DBasia.news – Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengaku menyesal pernah memberikan ungkapan bahwa suka dengan bek Juventus, Giorgio Chiellini. Penyesalan Moratti tersebut akibat adanya pernyataan dari Chiellini yang ditujukan kepada Mario Balotelli dan Felipe Melo.

 “Saya menyesal karena saya menyukai Chiellini dan saya tahu dia anak yang cerdas dan sopan. Saya tidak menyangka dia akan mengucapkan kata-kata seperti itu,” ujar Moratti dikutip dari Sempre Inter, Selasa (12/5).

“Saya merasa kasihan dengan Balotelli. Dia anak yang baik dan selalu mendapat perlakuan seperti ini dari pemain lain.” tambah Moratti.

Sebelumnya, Chiellini menyebut bahwa Balotelli ialah pemain yang layak ditampar dan Felipe Melo disamakan dengan apel busuk. Pernyataan ini mendapat banyak komentar pedas, tidak hanya Morati, legenda Inter Marco Tardelli juga ikut angkat bicara.

“Saya sangat kecewa membaca komentar Giorgio Chiellini, kapten dari skuad Italia, Juventus dan sosok kunci di Asosiasi Pemain.” kicau Tardelli di akun Twitter miliknya

“Kata-katanya itu bersifat menghujat terhadap rekan satu timnya – padahal mereka adalah kolega yang seharusnya menganggapnya sebagai titik referensi. Adapun menyuarakan kebencian terhadap klub lain juga hanya akan menciptakan kebencian.”

Selain mengungkapkan ketidaksukaan kepada Balotelli dan Felipe Melo, Chiellini juga mengutarakan ketidaksukaannya kepada Inter Milan.

“Saya membenci mereka (Inter Milan) sebagaimana Michael Jordan membenci Pistons, mustahil untuk tidak membenci mereka”, ucap Chiellini.

Menurut Tardelli, sebagai pemain profesional, Giorgio Chiellini harus bisa mencontoh pemain lain yang menjunjung etika profesional.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?