DBAsia News

Mason Mount Teken Kontrak Baru di Chelsea

Mason Mount

DBasia.news –  Chelsea terus mengamankan servis pemain-pemain muda berbakat mereka. Usai memperpanjang kontrak Ruben Loftus-Cheek, The Blues berhasil meyakinkan Mason Mount untuk teken kontrak baru.

Produk akademi Chelsea sudah berada di klub sejak tahun 2005 (dari akademi). Sampai saat ini, Mount telah dipinjamkan dua kali oleh Chelsea di Vitesse Arnhem (2017/18) dan Derby County (2018/19). Di Derby, Mount dilatih Frank Lampard, manajer Chelsea saat ini.

Gelandang berusia 20 tahun senang dapat teken kontrak baru dengan Chelsea hingga lima tahun ke depan (2024). Mount berharap dapat bersaing untuk masuk ke tim utama Chelsea.

“Ini (teken kontrak baru) merupakan momen paling membanggakan untuk diri saya sendiri dan keluarga. Saya bergabung dengan klub pada usia enam tahun dan itu selalu jadi tujuan saya, bermain untuk tim utama,” tutur Mount di laman resmi Chelsea.

“Saya benar-benar menantikan musim baru sekarang dan bekerja keras untuk memberikan dampak bermain untuk Chelsea. Saya sudah lama berada di klub dan semoga saja saya akan bertahan dalam waktu panjang.”

Marina Granovskaia, Direktur Chelsea, melanjutkan bahwasanya Chelsea senang dapat mempertahankan gelandang Timnas Inggris U-21 tersebut. Granovskaia yakin Mount sudah siap bersaing di tim utama Chelsea.

“Mason datang dengan jalur yang tepat dari akademi Chelsea dan selalu berdiri tegak sebagai talenta yang fantastis dan individu yang berdedikasi,” tambah Granovskaia.

“Kami telah memonitor perkembangannya dengan sangat dekat selagi dia dipinjamkan dan percaya sekarang dia siap menjadi bagian skuat kami, berkompetisi di puncak Premier League.”

“Seperti halnya produk akademi lainnya, Ruben Loftus-Cheek, kami senang Mason berkomitmen kepada klub di musim panas ini dan tak sabar menantikan masa depan yang cerah,” pungkas Granovskaia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?