DBAsia News

Mason Mount Siap Bekerja Keras untuk Frank Lampard

DBasia.news –  Sebagai bentuk kepercayaan karena terus memainkannya, Mason Mount siap bekerja keras untuk manajer Chelsea, Frank Lampard.

Mount, 20 tahun, selalu dipercaya Lampard bermain sejak musim lalu kala keduanya bekerja sama di Derby County. Musim ini pun demikian. Mount menjadi pemain andalan Lampard dengan The Blues. Tak ayal pemain asal Inggris itu siap memberikan segalanya kepada legenda Chelsea itu.

“Anda ingin memberikan ekstra mil (berlari lebih banyak, bekerja keras) untuknya (Lampard). Secara mental Anda harus siap,” tegas Mount, melansir dari Goal.

“Ini langkah besar dan hanya karena Anda pemain muda sedang tampil baik maka ini bukan berarti Anda siap untuk tim utama. Anda harus memperlihatkan kepada manajer bahwa Anda sudah siap.”

Mount juga senang dengan banyaknya pemain muda produk akademi yang bermain di tim utama Chelsea semisal: Fikayo Tomori dan Tammy Abraham. Banyaknya pemain muda Chelsea yang bermain juga tidak lepas dari embargo transfer yang diberikan FIFA kepada klub karena melanggar rekrutmen pemain di bawah umur.

“Anda mendengarkan seluruh hal tersebut mengenai tidak akan ada produk akademi yang masuk tim utama, tapi sekarang lihat realita. Ada banyak jumlah pemain (akademi) yang masuk tim utama. Sekarang semuanya telah terjadi, saya fokus bekerja keras dan memainkan laga sebanyak mungkin,” tambah Mount.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?