DBAsia News

Mason Greenwood Ingin Jalani Karier seperti Wayne Rooney

DBasia.news –  Wayne Rooney adalah sosok yang paling diidolakan oleh striker Manchester United, Mason Greenwood. Ia pun mengaku ingin mengikuti jejak karier seperti Rooney bersama Manchester United.

Rooney adalah sosok yang jadi andalan United dari 2004 hingga 2017. Bahkan dia juga menjadi top skorer sepanjang masa klub dengan raihan 253 golnya.

“Wayne Rooney dan Ronaldo dari Brasil selalu menonjol bagi saya. Saya selalu memandang mereka. Rooney adalah pencetak gol yang hebat, itulah yang saya inginkan,” kata Greenwood di Soccerway.

“Rooney telah melakukan banyak hal di lapangan sepak bola dan Anda harus memiliki panutan. Saya belum pernah bertemu dengannya! Saya telah melihat permainannya dengan jelas dan menonton semuanya di YouTube. Semoga suatu hari nanti saya bisa bertemu dengannya.”

“Sementara era Ronaldo Brasil sudah cukup lama berakhir, tetapi ayah saya sering menunjukkan video tentang dia. Dia dulu bermain untuk semua tim hebat.”

Greenwood juga mengaku belajar banyak dari seniornya, Marcus Rashford. Nama terakhir merupakan andalan utama Setan Merah di lini depan saat ini.

“Saya punya banyak panutan di sekitar saya dan Marcus Rashford salah satunya. Saya hanya ingin mengikuti jejaknya. Dia adalah pencetak gol, dia menembak dengan kedua kaki,. Solskjaer juga pencetak gol hebat di United. Dan juga manajer hebat di mata saya,” Greenwood menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?