DBAsia News

Masih Tunggu Kiper Persebaya Sembuh dari Cedera

Ernando Ary Sutaryadi

DBasia.news –  Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-18, Fakhri Husaini masih menunggu perkembangan kondisi kiper Ernando Ary Sutaryadi. Tak hanya Ernando, Komang Teguh juga kondisinya dipantau Fakhri Husaini.

Ernando mengalami cedera pada hari pertama sesi latihan di Sidoarjo. Penjaga gawang Persebaya ini tidak pernah diturunkan pada tiga gim melawan Persibo Bojonegoro, Deltras Sidoarjo, dan Persekabpas Pasuruan. Kondisi serupa juga dialami Komang.

“Saya mendapat laporan dari tim medis. Cedera yang dialami Komang Teguh dan Ernando bukan cedera yang serius. Bukan cedera yang harus diambil tindakan untuk operasi,” ujar Fakhri.

Mantan pemain PKT Bontang ini menambahkan, dirinya terus memonitor perkembangan Ernando dan Komang. Timnas Indonesia U-18 masih memiliki waktu kurang lebih seminggu untuk memutuskan nasib kedua pemain itu.

“Saya akan terus berkomunikasi dengan tim medis. Saya akan memonitor hari per hari, jam per jam, untuk mengetahui kondisi Ernando dan Komang. Saya berharap mereka secepatnya pulih,” imbuh Fakhri.

“Karena buat saya sangat penting untuk mengetahui kondisi mereka agar saya bisa memutuskan apakah mereka berangkat atau tidak,” tutupnya. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?