DBAsia News

Masih Kecil, Cristiano Ronaldo Jr. Sudah Jago Tendang Penalti

Cristiano Ronaldo.

DBasia.news – Ada pertunjukan unik seusai laga uji coba Portugal kontra Algeria (3-0), Jumat (8/6) dini hari tadi. Seusai laga, pendukung yang hadir di stadion berkesempatan untuk mendapatkan hiburan lain.

Lupakan sejenak rivalitas Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi, Ronaldo mungkin harus khawatir dengan rival barunya: anaknya sendiri.

Cristiano Ronaldo Jr. alias Cristianinho sepertinya mewarisi bakat sang ayah. Dia menunjukkan kebolehannya menendang penalti ke gawang yang seharusnya bukan ukurannya.

Cristianinho bahkan sampai mendapatkan sorakan dari penonton yang memenuhi Estadio da Luz. Saat itu dia bermain bola dengan Ronaldo, yang memintanya untuk mencoba menendang ke gawang.

Bakat Sang Ayah

Tak disangka, meski masih kecil, Cristianinho berhasil menendang bola dengan sempurna ke sudut kanan atas gawang. Tak terjangkau oleh sang kiper yang juga masih kecil.

Memang benar tendangan tersebut tidak terlalu bertenaga, tapi bagi anak seusianya, kemampuan tersebut sudah menjanjikan

Senyum Bangga Ronaldo

Melihat aksi sang anak yang belum genap berusia delapan tahun, Ronaldo tidak bisa menyembunyikan senyuman bangganya. Dia bahkan berapa kali memberi umpan pada juniornya untuk mencoba menendang lagi.

Tentunya hal ini menjadi kelegaan tersendiri bagi Ronaldo yang memiliki penerus warisannya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Terlebih, si junior memiliki keuntungan sendiri dengan dukungan penuh sang ayah.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?