DBAsia News

Mascherano Ingin Liat Trio MSN Bermain Bersama di Barcelona

DBasia.news –  Barcelona pernah menguasai Eropa pada musim 2014-2015 dengan meraih treble winners. Saat itu lini depan El Barca diisi trio MSN yang terdiri dari Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Saat itu kombinasi trio asal Amerika Latin itu benar-benar mematikan. Ketiganya total menyumbang 122 gol di semua kompetisi.

Sayang kebersamaan trio ini berakhir pada musim panas 2017. Neymar memilih hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan biaya transfer yang memecahkan rekor pemain termahal dunia.

Mantan pemain Barcelona, Javier Mascherano rupanya merindukan momen manis tersebut. Ia berharap Neymar kembali lagi ke Barcelona dan melanjutkan keganasan trio MSN.

“Suatu hari, saya menyaksikan laga final (Liga Champions 2015) di Berlin lagi dan apa yang dibuat trio lini serang itu sangat impresif, yakni Neymar, Suarez, dan Messi. Setiap dari mereka memiliki posisi di tim, terus menekan usai kehilangan bola dan kontrol,” kata Mascherano dalam wawancara dengan RAC1.

Final Liga Champions 2015 kontra Juventus memang menjadi salah satu panggung kehebatan trio MSN. Pergerakan Messi, Suarez, dan Neymar begitu cair sehingga membuat pola serangan Barcelona sulit diantisipasi.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Barcelona, trio MSN terlibat dalam tiga gol kemenangan Barcelona. Neymar dan Suarez bahkan mencatatkan namanya di papan skor.

“Mereka menambah daya dobrak mematikan dalam permainan kami. Saya harap Neymar kembali lagi ke Barcelona dan mereka bisa bermain bareng kembali. Itu bakal bagus buat klub dan para penggemar,” tambahnya.

Harapan Mascherano tersebut sangat mungkin terkabul. Barcelona memang berupaya memulangkan Neymar kembali demi bisa mengulangi prestasi tahun 2015.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?