DBAsia News

Masa Depan Pochettino Dibahas Setelah Final Liga Champions

Mauricio Pochettino


DBasia.news –  Mauricio Pochettino menunda pembicaraan dengan pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy, tentang masa depannya sebagai manajer Tottenham hingga setelah final Liga Champions.

Pochettino sebelumnya dikaitkan dengan beberapa klub, mengisyaratkan akan berhenti menukangi Spurs andai pemainnya mampu mempersembahkan trofi Liga Champions. Namun, akhirnya Pochettino ingin membuka pembicaraan setelah partai final Liga Champions.

“Setelah lima tahun, saya akan mengulangi, setelah lima tahun, ini adalah saat untuk menutup bab,” kata Pochettino.

Lebih lanjut, Pochettino mengungkapkan sangat bangga dengan lima tahun pertama di Spurs. Sebab, mampu melampaui target utama klub. Target lima tahun pertama adalah membangun stadion, namun ia mampu melebihi target klub dengan membawa Spurs ke partai final Liga Champions.

“Sangat jelas lima tahun lalu bahwa prioritasnya adalah stadion yang sedang diselesaikan dan menyelesaikan fasilitas tempat latihan.”

“Setelah sukses lima tahun pertama, karena untuk pertama kalinya dalam sejarah kami, Tottenham akan memainkan final Liga Champions dan menyelesaikan stadion terbaik di dunia. Ini sukses besar. Itu sebabnya kami merasa sangat bangga dengan lima tahun ini.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?