DBAsia News

Masa Depan Militao Masih Aman Bersama Real Madrid meski Jarang Main

DBasia.news –  Bek muda Real Madrid, Eder Militao masih belum mampu mendapatkan tempat di skuat utama Los Blancos pada musim ini. Meskipun begitu, Zinedine Zidane selaku manajer El Real percaya jika bek asal Brasil itu memiliki masa depan yang cerah di Santiago Bernabeu.

Eder Militao baru didatangkan Madrid musim ini. Ia didatangkan dari FC Porto dengan banderol 50 juta euro. Tapi hingga pertengahan musim, ia masih belum mampu menggeser posisi Sergio Ramos maupun Raphael Varane.

Bagi Zinedine Zidane, itu merupakan bagian dari proses adaptasi sang bek. Namun, ia yakin jika masa depan pemain asal Brasil memang di El Real.

 “Saya melihat dia punya masa depan di sini. Benar bahwa dia belum banyak bermain musim ini, tapi dia adalah bek ketiga kami dan saya akan terus memberinya kesempatan,” ujar Zidane seperti dikutip dari AS, Senin (16/03).

Terakhir kali eks pemain Porto diturunkan Zidane adalah saat Los Blancos kalah dari Real Betis dua pekan lalu. Performanya di laga tersebut memang mengecewakan.

Dia hanya melakukan 48 operan sukses dan memenangi lima dari 12 duel yang dia lakukan sepanjang laga. Angka itu berbeda jauh dari yang dilakukan Varane yang mampu memenangi 14 duel.

Kendati demikian, pemain 23 tahun kemungkinan besar kembali masuk starting 11 Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid. Pasalnya Sergio Ramos absen karena akumulasi kartu merah.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?